Flexibility in Acosys


Fleksibel Untuk Bisnis Anda

Flexible Budget

Berbagai fitur canggih yang tersedia di Acosys V4, dapat dibeli secara terpisah, sehingga Anda cukup membeli fitur yang anda butuhkan saja. Dengan pola ini Anda akan menghemat budget yang cukup banyak.

Flexible Authorization

Pemberian otoritas untuk setiap user dapat anda batasi sesuai yang anda inginkan. Untuk user dengan otoritas terbatas, tetapi ingin melakukan transaksi diluar otoritas yang telah anda tetapkan (kondisi mendesak), dengan mudah dapat meminta persetujuan dari user lain yang memiliki otoritas yang dibutuhkannya. Permintaan (request) dan persetujuan (approvement) dapat dilakukan dengan mudah tanpa harus keluar dari aplikasi dan login kembali, tetapi kami mengadopsi sistem perbankan dengan pola request dan approvement dapat dilakukan di tempatnya masing-masing.

Flexible Sales Price

Perkembangan pola pemasaran yang semakin canggih dan cenderung berubah-rubah, membuat kami ingin memudahkan perusahaan anda dalam menetapkan harga jual yang berbeda-beda sesuai dengan syarat yang anda tentukan. Penetapan harga jual ini menggunakan rumus yang dapat dengan mudah anda rubah sesuai kebijakan harga jual ke pelanggan yang ditetapkan di perusahaan anda.

Flexible Sales Discount

Pemberian diskon (potongan) penjualan yang sangat dinamis untuk merebut hati pelanggan anda, juga telah menginspirasi kami untuk memberikan keluwesan anda menetapkan diskon penjualan sesuai dengan syarat yang anda berikan. Hal ini hampir sama dengan rumus yang digunakan untuk penetapan harga jual.

Flexible Sales Reward

Pemberian reward (hadiah) kepada pelanggan anda untuk menggaet kesetiaan mereka kepada produk-produk yang anda jual juga telah memberikan ide kepada kami untuk memberikan keluwesan penetapan produk-produk yang akan diberikan hadiah khusus untuk pelanggan anda, dengan sangat fleksibel sesuai dengan syarat-syarat yang dapat anda tentukan sendiri.

Flexible Sales Point

Keinginan anda untuk mengikat pelanggan anda agar selalu setia membeli produk-produk yang anda jual dalam waktu yang lama, akan sangat membutuhkan pencatatan point untuk setiap pembelian mereka. Point-point yang mereka kumpulkan dapat anda gunakan untuk memberikan reward tertentu,baik dengan cara undian atau pemberian langsung.

Flexible Payment

Perkembangan teknologi yang memungkinkan pembayaran tidak hanya dalam bentuk kas (tunai) telah menciptakan ragam pembayaran instan yang memudahkan transaksi penjualan anda. Dan Acosys V4 telah mengatasinya dengan keluwesan untuk memasukkan pembayaran dalam beberapa jenis pembayaran dalam satu transaksi.

Flexible Report Layout

Laporan-laporan yang telah disediakan software perdagangan seringkali kurang sesuai dengan yang anda butuhkan, sehingga kami menyediakan keluwesan untuk mendesain kembali laporan-laporan sesuai yang anda butuhkan.

Flexibel Shortcut Key

Walaupun perkembangan perangkat input komputer telah semakin canggih, namun penggunaan keyboard untuk mempercepat pengoperasian software masih belum tergantikan, seperti penggunaan tombol-tombol fungsi F1, F2, F3, Esc, CTRL+P, dan sebagainya. Dan terkadang anda kurang suka beradaptasi jika software yang anda pakai sekarang menyediakan shortcut key yang berbeda dengan software yang biasa anda gunakan sebelumnya. Itu telah menginpirasi kami untuk memberikan kebebasan kepada anda menetapkan sendiri shortcut key yang anda senangi untuk menjalankan berbagai fitur dari Acosys V4.

dashboardAcosys date_range22 Jul 2022 02:28pm