Multi Advance in Acosys


Multi Advance di Acosys V4


Multi Platform

Acosys V4 berjalan di sistem operasi Microsoft Windows dan Linux dengan tampilan yang sama. Tidak ada perbedaan cara penggunaan jika anda berganti-ganti menggunakan dari Acosys versi Windows ke Acosys versi Linux dan sebaliknya. Untuk versi Windows, anda bisa menggunakan Windows XP, Windows Vista dan Windows 7. Untuk versi Linux anda bisa menggunakan berbagai distro Linux yang menggunakan X11 seperti Ubuntu, Open Suse, Fedora, PC Linux OS, Mandriva, Garuda, Red Hat, Debian, dan distro-distro lain.

Multi Database

Acosys V4 membebaskan anda untuk memilih jenis server database yang akan anda gunakan untuk penyimpanan transaksi. Kami menyediakan koneksi untuk 2 (dua) database client-server yang handal dan banyak digunakan oleh berbagai perusahaan dunia, yaitu MySQL dan MariaDB, semua database itu bersifat gratis dan open source.

Multi Currency

Acosys V4 dapat menangani transaksi yang menggunakan beberapa  mata uang, misalnya pada saat pembelian kita membayar dalam mata uang Dollar, kemudian pada saat pembayaran hutang, kita bisa membayar hutang Dollar itu dalam mata uang Rupiah, dan sebagainya. Mengenal Acosys V4 1

Multi Business

Acosys V4 mampu melayani berbagai macam bisnis dengan pengaturan yang fleksibel dan spesifik sesuai dengan bisnis yang Anda kelola. Jenis bisnis tersebut diantaranya: toko, grosir, minimarket, supermarket, supplier, optik, apotek, toko selular, hotel, rumah makan, manufaktur/pabrikasi, dealer kendaraan, laundry, klinik kesehatan, klinik kecantikan, SPA, billiard, eksportir dan importir dan masih banyak bisnis lain yang tidak bisa disebutkan satu persatu.

Multi Division

Acosys V4 menyediakan fitur manajemen untuk perusahaan dengan banyak divisi/ cabang. Setiap divisi dapat memiliki banyak departemen. Setiap divisi dapat membuat akun yang berbeda-beda sehingga bisa menghasilkan laporan-laporan keuangan yang terpisah. Setiap divisi juga dapat membuat penomoran dan format faktur yang berbeda-beda. Item Produk, harga produk dan aturan diskon bisa dibuat berbeda-beda untuk setiap divisi, namun laporan tetap dapat diintegrasikan untuk semua divisi.

Multi Departemen

Acosys V4 menyediakan pemisahan barang dalam departemen yang berbeda-beda untuk setiap divisi. Dalam satu faktur transaksi pembelian, penjualan, dan transaksi-transaksi lainnya, dapat mengambil/memasukan barang dari beberapa departemen.

Multi Unit

Acosys V4 menyediakan jumlah satuan produk yang tidak terbatas, tergantung dari kebutuhan masing-masing perusahaan.

Multi User

Acosys V4 menyediakan jumlah user yang tidak terbatas, dengan otorisasi untuk masing-masing user yang sangat fleksibel sesuai kebutuhan.

Multi Language

Acosys V4 menyediakan beberapa jenis bahasa untuk interface (antar muka) aplikasi ini, yaitu Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Bahkan untuk setiap bahasa kami juga menyediakan fleksibilitas untuk mengubah istilah-istilah standar agar dapat Anda ubah sesuai dengan kebutuhan bisnis anda. Seperti istilah pelanggan dapat diubah menjadi member, anggota, pasien, dan lain lain. Dengan demikian untuk bisnis yang spesifik dapat menggunakan istilah yang spesifik juga. 2 Acosys V4 User Guide Dengan fitur ini, pengguna dapat mengubah bahasa standar ke bahasa-bahasa lain di dunia, bahkan ke bahasa daerah.

Multi Character

Acosys V4 dapat mendukung banyak font yang digunakan di banyak negara dan tidak terbatas pada huruf latin. Anda bisa menyimpan dalam tulisan yang didukung oleh UTF8 seperti Rusia, China, Arab, Kanji, India dan lain-lain.

Multi Theme

Acosys V4 menyediakan beberapa tema/skin yang diharapkan akan mengurangi kejenuhan anda dalam bekerja menggunakan Acosys V4, dengan mengubah jenis tampilan aplikasi. Bahkan user dapat membuat tema sendiri sesuai selera. Membuat tema dalam Acosys sangat mudah semudah anda menggambar dalam kanvas. Kami menyediakan latar belakang gradient, latar belakang warna, latar belakang gambar, latar belakang gambar yang tersusun (tiled) dan juga frame (bingkai) yang dapat dibuat dari rangkaian gambar atau garis

dashboardAcosys date_range22 Jul 2022 02:17pm